pujie_sambara

  • Home
  • pujie_sambara

pujie_sambara menyediakan berbagai macam buku dan mainan edukasi dari pt. tigaraksa family
*smart hafiz
*super haf

12/10/2021

❤️

Kalo ditanya kesan2 ikut   dapat apa?Jawabnnya dapet bangeeeettttt manfaatnya ya buat aku.Nggak salah lagi kalo aku ikut...
18/03/2021

Kalo ditanya kesan2 ikut dapat apa?
Jawabnnya dapet bangeeeettttt manfaatnya ya buat aku.
Nggak salah lagi kalo aku ikutan sampe 2 kali.
Apakah aku bakalan kapok?
Jawabannya tidak sama sekali☺️
Kalo masih ada kesempatan pengennya mah ikut lagi.,,😀

Ikut kelas ini yang pasti tambah pengalaman dan ilmu ya.
Yang dikira cuma pembahasan marketing tentang dunia peronlinean, ternyata salah besar.
Materi yang disampaikan super lengkap.
Mulai dari marketing langit, mental block, optimasi wa, edit foto dan masih banyak lagi.

Yang masih ragu untuk ikutan, saya sarankan jangan ada lagi keraguan dalam diri kita.
Yakin kita bisa dan mampu pasti ada jalannya.☺️❤️

Belajar buat nasi kuning.Gimana, bener kan? Warnanya udah kuning??😂😂
14/03/2021

Belajar buat nasi kuning.
Gimana, bener kan? Warnanya udah kuning??😂😂

Bismillahhirahmannirahim..Assalammualaikum...Alhamdulillah ya jaman sekarang segalanya dimudahkan dalam segala hal.Terut...
11/03/2021

Bismillahhirahmannirahim..

Assalammualaikum...

Alhamdulillah ya jaman sekarang segalanya dimudahkan dalam segala hal.
Terutama buat yang mau berpenghasilan tambahan.
Sekarang kerja bukan cuma harus berangkat pagi kekantor, pakai pakian rapi tapi emak2 berdaster macam aku pun bisa banget buat punya penghasilan sendiri.

Pada dasarnya semua orang punya jiwa berdagang dan punya jiwa marketing lhoh.
Seperti contoh, misalnya pernah makan bakso di tempat yang baru dan ternyata enak. Terus cerita sama temen, alhasil temen juga nyobain bakso tersebut. Nah, secara tidak langsung kamu itu juga lagi jualan lhoh.☺️
Kenapa bisa begitu? Karena temenmu percaya denganmu. Makanya dia mencoba.
Secara tidak langsung aja kamu berhasil menjual produk orang lain. Apalagi nanti kalo bakat marketingmu diasah dan diberikan arahan yang benar.
Tidak menutup kemungkinan d**g kamu bakal jadi penjual yang hebat.

Satu kunci yang utama adalah "NIAT"
Bismillah aja dulu, diniatkan lagi buat punya penghasilan tambahan.

Yuk, bergabung diTigaraksa. Tanpa ada syarat apapun. Semuanya GEEEERAAAATIIIIISSSSSSSSSSS☺️☺️
Saya sudah memulai, kamu kapan???😀
Tidak ada kata terlambat sebelum kamu mencoba dan tau.
Oke, mau tanya2 langsung aja cusss kita ngobrol Https://wa.me/6289652470262

Mba Siti Nur Amalia dan mba Epi Tri udah punya produknya dan merasakan manfaatnya kan? Yuuk jadi reseller ☺️☺️☺️
Buat ante Uli Salafudin ntar langsung jadi reseller yaa? Kan kemarin udah daftar mborong plus 😁




Ada yang mau kembaran buku ini sama dede embun. Yes, buku little abid ini cocok lho untuk anak2 usia mulai dari 2 tahun....
28/02/2021

Ada yang mau kembaran buku ini sama dede embun. Yes, buku little abid ini cocok lho untuk anak2 usia mulai dari 2 tahun.
Yang pasti anti robek, anti air dan anti kotor ya.
Jadi aman banget buat anak2..

Yuukk, amankan untuk si buah hati..

Bissmillahhirahmannirahim...Assalammualaikum..Bergabung menjadi reseller di tigaraksa?Kenapa enggak?Kenapa saya mau menj...
27/02/2021

Bissmillahhirahmannirahim...

Assalammualaikum..

Bergabung menjadi reseller di tigaraksa?
Kenapa enggak?
Kenapa saya mau menjadi bagian dari tigaraksa family?
Tentu saya punya alasan yang kuat ya.
Dan yang paling penting cintai dulu apa yang akan kamu lakukan, maka insyaallah semua jadi ringan.
Dan ini terbukti buat diriku sendiri.

Ditigaraksa ini jenjang karirnya ada, dan jelas.
Dimulai dari
- RESELLER
- EPC
- EPD
- GEPD

Dan semua orang berkesempatan menjadi itu.
Semua tergantung actionnya.
Tentu step kehidupan itu dimulai dari kecil dan akan menjadi besar.

Selain jenjang karir, ditigaraksa juga bukan tentang hanya memperoleh keuntungan semata.
Tapi kita dibina oleh tim, bertemu orang2 hebat yang saling support dan menyemangati.
Ada training reseller akbar, yang isinya diberikan ilmu2 untuk memaksimalkan bagaimana penggunaan media2 untuk jualan online.
Ada edukasi menggenai parenting, mengenai kesehatan dan masih banyak lagi.

Dan satu lagi, saya yakin sekali tigaraksa dimasa depan akan menjadi lebih besar dan lebih baik.
DAN SAYA YAKIN, 5 ATAU 10 TAHUN YANG AKAN DATANG SETIAP ORANG JAUH LEBIH AWARE TERHADAP MEDIA EDUKASI UNTUK ANAK.
YAA, KENAPA SAYA BERPIKIRAN SEPERTI ITU. 5 TAHUN ATAU 10 TAHUN YANG AKAN DATANG AKAN DIISI OLEH IBU2 MILENIEAL ANAK KELAHIRAN 2000 AN KEATAS.
DAN ADA YANG ALASAN HARGA TERLALU MAHAL ITU TIDAK AKAN MENJADI MASALAH. TERLEBIH MANFAAT DARI MAINAN EDUKASI INI LUAR BIASA.

Dulu sekali TV itu menjadi barang yang sangat berharga bukan. Hanya orang2 tertentu yang bisa memilikinya karena itu soal harga.
Tapi lihatlah sekarang, hampir semua orang mempunyai tv.
Kenapa??
Karena mereka butuh.
Yes, makanya saya berfikir dan saya yakin pasti dimasa yang akan datang orang2 lebih memilih mainan edukasi ditimbang gadget.

DAN SAYA BANGGA MENJADI RESELLER TIGARAKSA.
BERDAYA DARI RUMAH.
BERMANFAAT UNTUK SESAMA.
TUMBUH DAN SUKSES BERSAMA.
❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Smart Hafiz versi 5 harganya 2,5 juta, sangat terlihat mahal untuk sekedar membeli sebuah mainan. Tapi kenapa selalu jad...
25/02/2021

Smart Hafiz versi 5 harganya 2,5 juta, sangat terlihat mahal untuk sekedar membeli sebuah mainan. Tapi kenapa selalu jadi "Monthly Best Seller" alias produk paling laris tiap bulannya?

Karena Smart Hafiz memberikan banyak manfaat untuk anak² , khususnya untuk mengalihkan HP/TV dari mereka. Harga 2,5 juta menjadi terasa MURAH karena bisa sistem arisan yg sifatnya meringankan. Maka jadilah Smart Hafiz produk Terlaris dalam list arisan setiap bulannya. Arisan no riba, barang ori + bergaransi & ada layanan after sales yg tdk akan Anda temui jika Anda beli di Mall / Marketplace. 😎



Siapa sih yang gak kenal sama solusi bermain dan belajar yang satu ini???Smart hafiz, selalu jadi incaran mamak cerdas y...
21/02/2021

Siapa sih yang gak kenal sama solusi bermain dan belajar yang satu ini???

Smart hafiz, selalu jadi incaran mamak cerdas yang mau menghadirkan fasilitas terbaik untuk mengalihkan dunia anak dari tontonan dari hape yang juga kurang manfaat. Meski harganya Spesial, smart hafiz selalu laris manis kayak kacang goreng, sudah ribuan mamak kece ikut arisan demi bisa meminangnya di rumah, menjadi teman bermain dan belajar untuk ananda.

Terlebih di smart hafiz versi 5 sekarang, ada tambahan lebih dari 200 konten terbaru, dengan fitur sentuh belajar, ruang mengaji, jam azan, one day one juz dan juga hafiz point😍

Mantap kan mak? Yakin mau diliatin aja? Atau mau ikut daftarin arisannya?? Cash juga bisa🤗🤗🤗

Zaman sekarang harus pintar-pintar nih Bun dalam mendidik anak. Karena masa sekarang semuanya serba  digital. Namun, jan...
21/02/2021

Zaman sekarang harus pintar-pintar nih Bun dalam mendidik anak. Karena masa sekarang semuanya serba digital. Namun, jangan sampai kita terlena dg semua media digital, apalagi untuk mengiringi perkembangan si kecil.
Salah satunya dampingi si kecil dengan yang tepat. Okey bundaa😊👌

Perkenalkan nih ,
Banyak sekali fitur yang cocok untuk anak-anak. Yang anak-anaknya kecanduan hp, yuk ikhtiarin dengan smart hafiz dan selalu di dampingi orangtua pastinya🥰

Info Cash/arisan wa.me/6289652470262





Assalamu'alaikum...Selamat soree...Masih semangat kan ya..🤗Semoga weekend kali ini rezeki makin tumpah ruah yaaa... Apa ...
21/02/2021

Assalamu'alaikum...
Selamat soree...
Masih semangat kan ya..🤗

Semoga weekend kali ini rezeki makin tumpah ruah yaaa...
Apa yang diinginkan tercapai & terpenuhi...🤲🏾
Salah satunya keinginan memiliki ini...
Yang makin hari makin membuat jatuh cinta dan makin besar rasa ingin memilikinya...😍
Apalagi sekarang sudah upgrade ke versi 5, dimana tampilannya makin cantik dan menarik dengan warna tosca, dan fiturnya makin banyak!
Ada 5 tambahan fitur keren lho di versi terbaru ini... Diantaranya Fitur Ruang mengaji, One Day One Juz, Hafiz Point, Jam sholat, dan Sentuh & Belajar...
Wow menarik kan? Dan So pasti makin banyak konten yang terdapat di dalamnya yang menghibur dan mengedukasi...🤩
Semoga Allah memberi kita kemudahan untuk memilikinya & menghadirkan untuk buah hati tercinta...😍🤲🏾

O iya, buat yang penasaran detail produk ini bisa langsung japri kesini yaaa wa.me/6289652470262




20/02/2021

Address

Permata Asri Kel Wanajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi

17520

Telephone

088213029163

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when pujie_sambara posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Contact The School

Send a message to pujie_sambara:

Shortcuts

  • Want your school to be the top-listed School/college?

Share