AB English Journey

AB English Journey Kursus bhs Inggris online private/group, grammar-based approach dan speaking approach.

Happy Ramadhan 2025! Semoga bulan suci ini membawa keberkahan, dan kebahagiaan untuk kita semua.Kursus di bulan Ramadhan...
01/03/2025

Happy Ramadhan 2025! Semoga bulan suci ini membawa keberkahan, dan kebahagiaan untuk kita semua.
Kursus di bulan Ramadhan tetap ada ya.. jadwal dan waktu menyesuaikan.
Happy Fasting! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ salam Ramadhan dari kami di Australia

Are you feeling blue right now?? Kursus Online AB English Journey Website: abenglishjourney.xyz0823-3893-0900           ...
25/02/2025

Are you feeling blue right now??

Kursus Online
AB English Journey
Website: abenglishjourney.xyz
0823-3893-0900

Ayah bunda, mum and dad yuk segera daftarkan putra2i Anda agar bisa lancar berbahasa Inggris di masa depan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‰๐Ÿผ Silahkan ...
19/02/2025

Ayah bunda, mum and dad yuk segera daftarkan putra2i Anda agar bisa lancar berbahasa Inggris di masa depan ๐Ÿ˜Š
๐Ÿ‘‰๐Ÿผ Silahkan dm atau komen โ€œDAFTARโ€ untuk info detail.
See you!!

03/02/2025
30/01/2025

30/01/2025
The collection of our students photos
29/01/2025

The collection of our students photos

28/01/2025

Apa saja aksen Bhs Inggris yg kalian tau?

Tenang aja! Santai bro! Apa Bhs. Inggrisnya!?? Buat 1 kalimat di komen dan langsung dikoreksi ๐Ÿ˜Š
27/12/2024

Tenang aja! Santai bro!
Apa Bhs. Inggrisnya!??
Buat 1 kalimat di komen dan langsung dikoreksi ๐Ÿ˜Š

23/12/2024

Sering gugup dan takut ngomong sama bule?? ๐Ÿค”
Hemmm kira2 kenapa ya.. kayaknya kalau hanya kendala bahasa itu terlalu simple deh alasannya.
Many of our students have great grammar and know a lot of vocabulary, but they still feel nervous and panicked speaking with foreigners or native speakers.
Kira2 kenapa tu??
Info kursus, promo dan konsultasi please klik link di Bio ya! ๐Ÿ˜Š

22/12/2024

Cari ilmu memang ada yg gratisan guys, bisa lewat nonton video2 gratis, nanya temen atau pinjem buku di perpus. ๐Ÿค”
Tapi tau gak sihโ“kadang semakin banyak yang kamu keluarkan, semakin tinggi dan mahal p**a ilmu yg kita dapat. Namanya investasi otak.
Beli baju, sepatu, hp baru, bayar netflix aja mampu kok. Masaโ€™ yg jelas2 dapat ilmu bermanfaat masih mikir2.
Katanya pingin ke luar negeri? Katanya mau bisa lolos TOEFL? Katanya mau cari teman luar? Semuanya itu bermodal guysss ๐Ÿ˜

Address

Coromandel

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when AB English Journey posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Shortcuts

Share