Aion Edujoy Activities

Aion Edujoy Activities Wahana Belajar yang Luar Biasa! 🚀✏️ Temukan keceriaan dan pengetahuan bersama kami✨

Mau nangis banget ya tiap diajak keluar rumah anak ada aja kelakuannya disertai dengan Tantrumnya😭✨Smart Parents disini ...
22/01/2024

Mau nangis banget ya tiap diajak keluar rumah anak ada aja kelakuannya disertai dengan Tantrumnya😭

✨Smart Parents disini ada yang ngerasain juga nggak?

Gini nihh Ai-min punya solusi ilmiah yang dijamin Ampuh Banget Atasi Tantrum nya Si Kecil.

1. Smart Parents Harus tenang dulu, jangan ikut tersulut emosi atau malah ikutan tantrum juga kayak si kecil 😄

2. Jauhkan si kecil dari benda-benda berbahaya jika tantrumnya mulai membahayakan dirinya.

3. Kalau tantrum nya di tempat umum, Smart Parents jangan malah jadi nge-reog yaa 🤪

4. Dekati si kecil dan cari tau penyebab tantrum nya, kalau Tantrum nya karena Smart Parents melarang sesuatu ke si kecil Smart Parents bisa coba memberikan opsi lain yang bisa dipilih si kecil.

5. Penting juga bagi kita Smart Parents untuk meng-afirmasi emosi nya, karena akan lebih lega bagi anak jika menyelesaikan dahulu marah / sedih nya sebelum Smart Parents ajak diskusi nih.

6. Jangan lupa beri pelukan hangat juga untuk si kecil yang sudah mulai capek meluapkan emosi nya ya Smart Parents, karena pelukan biasanya selalu menjadi penenang bagi si kecil.

7. Komunikasikan deh apa yang Smart Parents dan si kecil mau untuk menemukan titik kesepakatan antara Orangtua dan Anak biar sama-sama bisa saling mengerti satu sama lain 😉

Jadi Sebenarnya kita itu banyak miss komunikasi nya lho sama si kecil, dengan kita banyak melakukan pendekatan secara emosional dan fisik terhadap si kecil akan buat kita jadi lebih paham tentang keinginan dan cara menghadapi si kecil.

Yuk, ikuti Aion Edujoy Activities untuk dapetin info-info menarik lainnya tentang si kecil dan Smart Parents mau share atau tanya-tanya tentang Parents life juga boleh, komen-komen aja yaa Smart Parents😉

Jangan Ikut Tantrum Lagi yaa Smart Parents😎

✨Hai Smart Parents!✨Teknologi di jaman ini memang banyak banget membantu kita dalam kemajuan kehidupan, tapi para Smart ...
11/01/2024

✨Hai Smart Parents!✨
Teknologi di jaman ini memang banyak banget membantu kita dalam kemajuan kehidupan, tapi para Smart Parents sadar nggak sih dampak negatif nya?

Yap! Teknologi yang semakin canggih ini juga bisa kasih dampak negatif buat kita dan anak kesayangan nya Smart Parents juga lho!
Semakin canggihnya teknologi di era ini bisa mengurangi minat anak-anak untuk bersosialisasi bersama teman sebaya.

Mengutip jurnal dari Dr. Urie Bronfenbrenner, bahwa perilaku sosial dan lingkungan memiliki peran penting dalam membangun karakter anak sejak dini.

Nah! Disini Aion Edujoy hadir untuk menjadi wadah bagi para Smart Parents yang ingin membangun karakter anak tersayang dan memberikan mereka pengalaman kreatif yang tak terlupakan.

Yuk Bergabung bersama Smart Parents lainnya untuk menciptakan kenangan manis tak terlupakan bagi anak tersayang

bit.ly/DapatkanInfonyaDisini

Address

Pesanggrahan
Jakarta Selatan
12250

Opening Hours

Monday 08:30 - 17:30
Tuesday 08:30 - 17:30
Wednesday 08:30 - 17:30
Thursday 08:30 - 17:30
Friday 08:30 - 17:30

Telephone

+6281807781896

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when Aion Edujoy Activities posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Contact The School

Send a message to Aion Edujoy Activities:

Shortcuts

Share